Film Drama Korea Secret Garden

Ha Ji Won / Secret Garden
Entah kenapa kok suka banget dengan Ha Ji Won ini. Artis korea ini betul-betul memikat hati saya. Jika dilihat, banyak artis-artis wanita korea yang lebih cantik dari Ha Ji Won. Tapi memang, yang namanya suka itu memang susah dijelaskan dengan kata-kata logika. Alasan suka itu lebih pantas bila dijelaskan dengan perasaan hati. Caranya mengetahui perasaan itu? tutup mata, terus rasakan dalam hati. Cara itulah bagaimana bisa menjawab yang namanya suka.

Secret Garden



Jika berbicara mengenai Ha Ji Won, pasti selalu teringat dengan film drama korea-nya yang fantastis yaitu Secret Garden. Perasaan cinta dan benci antara Ha Ji Won yang berperan sebagai  Gil Ra Im begitu memukau dengan lawan mainnya, Hyun Bin yang berperan sebagai Kim Joo Won. Akting mereka benar-benar memukau. Hingga tak heran jika para fans mereka, (termasuk saya) berharap jika mereka benar-benar menjadi pasangan didunia nyata. Dan jika memang itu terjadi, tentunya kegembiraan mereka bukan hanya milik mereka saja. Para fans mereka akan ikut bergembira dan mendukung mereka. Pasti!

Para Pemeran
Secara singkat, Secret Garden bercerita tentang seorang pemuda kaya yang berasal dari keluarga yang memiliki banyak perusahaan jatuh cinta kepada seorang gadis biasa. Si Gadis yang pada awalnya tidak begitu suka akhirnya jatuh hati juga kepada Si Pemuda itu. Banyak intrik dan rintangan yang mereka alami, salah satunya tidak direstuinya hubungan mereka oleh ibu si pemuda kaya tersebut. Selain itu, kisah fantasy juga ikut dimasukkan didalam cerita ini agar semakin lucu dan menambah warna. Banyak rahasia-rahasia yang ada dalam setiap tokohnya. Tentunya kisah cinta mereka adalah pengikat dari keseluruhan mereka.

Ha Ji Won & Hyun Bin

Agioo.. Penasaran dengan Secret Garden? Saya bantu untuk memberikan link sinopsisnya. Bagi yang belum pernah menonton atau ingin mengingat kembali Film serial Secret Garden. Bisa dilihat sinopsisnya secara lengkap disini:
Sinopsis Secret Garden Episode 1
Sinopsis Secret Garden Episode 2
Sinopsis Secret Garden Episode 3
Sinopsis Secret Garden Episode 4
Sinopsis Secret Garden Episode 5
Sinopsis Secret Garden Episode 6
Sinopsis Secret Garden Episode 7
Sinopsis Secret Garden Episode 8
Sinopsis Secret Garden Episode 9
Sinopsis Secret Garden Episode 10
Sinopsis Secret Garden Episode 11
Sinopsis Secret Garden Episode 12
Sinopsis Secret Garden Episode 13
Sinopsis Secret Garden Episode 14
Sinopsis Secret Garden Episode 15
Sinopsis Secret Garden Episode 16
Sinopsis Secret Garden Episode 17
Sinopsis Secret Garden Episode 18
Sinopsis Secret Garden Episode 19
Sinopsis Secret Garden Episode 20

kalau yang mau download Soundtracknya disini
Ha Ji Won & Hyun Bin

Semoga film Drama Secret Garden bisa memberi kesan buat kalian semua...
Ps. terima kasih buat Kadorama-recaps

This entry was posted on Minggu, September 2 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...