Kekuatan Apel

"Cerita komik dibawah ini dibuat tanpa ada maksud dan tujuan negatif atau menjelekkan sebuah ikon tertentu, komik ini murni dibuat sebagai bentuk kreatifitas dengan maksud untuk menghibur semata.
Jika ada kesamaan ide, nasib dan bentuk kesialan dalam cerita ini mohon dimaafkan. Karena ini hanyalah fiktif dan rekaan imajinasi saja."
Selamat menikmati!


Cerita dibalik layar:
Siapa itu HoMie?

HoMie adalah maskot dari #HelloFest9. Entah arti nama HoMie itu sendiri apa, saya pun kurang tahu. Lagipula, ada fakta yang benar-benar "Dummy" yaitu, HoMie dibuat dalam bentuk boneka tidak lebih dari 24 jam (busyet!). Sepertinya ini adalah kekuatan dari yang namanya kekuatan Spontanitas! menurut buku Kreatif sampai mati alias #KSM yang ditulis oleh @maswaditya.
sumber: Twitter @maswaditya dan @cemprut_craft
Ide tentang Kekuatan Apel?

Ahh.. ini cuma ide-ide asal-asalan saja yang keluar secara langsung. Dan memang benar, kekuatan Spontanitas itu benar-benar dhasyat. Ini aja buktinya, saya sampai tidak bisa tidur alias bergadang mengerjakan ini. Walaupun saya berusaha untuk tidur, tapi rasa penasaran untuk menuntaskan itu benar-benar "membunuh saya"!. Perduli setan soal kerjaan besok. Hahahaha!!! *tertawa setan...

Dan melalui blog ini juga, saya ingin mengucapkan terima kasih buat mas @maswaditya yang menelurkan buku kreatif sampai matinya itu. Anggap saja komik gak jelas yang saya buat itu bukti bahwa kreatif itu ada didalam diri kita semua, walau dia telah "tertidur" lama tapi pasti bisa bangun lagi bila bertemu dengan dunianya sendiri. Hidup kreatif! Hidup bahagia! Kreatif itu bahagia! bukan kere tapi aktif! hehehe...

Sketsa saya...

Oiya... saya hanya bermodal imajinasi, kertas hvs bekas, pensil, dan hape nokia buntut 5800xm untuk memfoto, itu saja..

This entry was posted on Kamis, Juni 13 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...