Jayesslee


Opening says:

"Waktu itu saya sedang membuka sebuah situs yang isinya tentang resensi buku (thebookielooker.com). Dan dari sana saya secara tidak sengaja mendengar sebuah lagu dari PSY yang berjudul Gangnam Style tapi di-cover sama penyanyi wanita bersuara merdu dan manis secara akustik. Saya langsung benar-benar suka dengan cara bagaimana mereka meng-cover-nya. Karena penasaran siapa yang menyanyikannya (kebetulan disitus tersebut tidak disebutkan siapa penyanyinya) saya langsung membuka situs youtube. Dengan mengetik kata kunci "PSY Gangnam Style Cover" ternyata resultnya beraneka ragam, kemudian karena wanita yang membawakannya saya mempersempit pilihan. Dan... Akhirnya, Jayesslee -lah yang saya cari.."



// Jayesslee //

Jayesslee adalah sebuah grup yang terdiri dari dua orang saudara kembar yaitu Janice dan Sonia. Mereka lahir pada tahun 1988 di Australia. Mereka sebenarnya adalah orang Korea, namun lahir, tumbuh kembang di Australia. Jadi tidak heran bila wajah mereka memang Korea banget.

Pada tahun 2008, mereka memulai debutnya di dunia Youtube dengan memakai nama akun "Jayesslee"  yang merupakan inisial dari nama mereka. "Jay" untuk J (Janice), "Ess" untuk S (Sonia), dan "Lee" untuk nama "Surename" mereka.

Dengan suara merdu-manis yang diiringi dengan musik gitar akustik yang menjadi ciri khas telah membuat mereka begitu cepat terkenal di dunia Youtube. Terlebih lagi setelah mereka meng-cover lagu (2009) Tamia yang berjudul Officially Missing You, jumlah follower mereka meningkat drastis. Terlebih lagi video mereka ditonton lebih dari 12 'million' orang.

Dan pada tahun 2010 mereka berangkat ke LA untuk memulai debut pertunjukkan mereka, dan setelah itu mereka sudah tampil diberbagai negara seperti Amerika, Kanada, Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia (2012) dan beberapa negara lainnya (akan terus berlanjut).

More Information: http://www.jayesslee.com/

#10 Question About Jayesslee


link youtube: http://www.youtube.com/watch?v=W88KbepjoJs


#Lagu - Lagu cover mereka:


And More you can search on youtube and soundcloud. Terima kasih buat para pengupload.

Bonus: Owl City - Fireflies (Jayesslee Cover)
Link: Soundcloud

Fireflies - Jayesslee by Duong Bim

This entry was posted on Senin, Maret 4 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...