Haru dan Aku: Identik Korea Asia



Sebenarnya baru dua novel yang saya miliki dari penerbit haru. Pertama, My name is Kim Sam Soon dan yang kedua 4 ways to get a Wife!.

Pada awalnya saya membeli buku pertama karena pada waktu itu bingung untuk memilih buku apa yang saya harus beli setelah buku yamg saya niatkan dari rumah sebelumnya belum tersedia ditoko buku. Entah, bingung juga alasannya tapi mungkin ‘cover’ yang menarik benar-benar membuat saya penasaran. Terlebih lagi ini adalah buku yang ‘korea’ banget. Sedangkan saya pada awalnya tidak tertarik dengan korea. Buku yang kedua saya beli karena membaca resensi dari teman twitter. Ya! Karena diberi ‘rating’ 5 jadi benar-benar buat saya penasaran. Terlebih lagi ‘cover’ jadi salah satu senjata andalan. Soal isinya, sudah tidak diragukan lagi ‘identik’ dengan asia. Inilah ciri khas dari penerbit haru.

Saran saya, teruslah menerbitkan buku yang memang sudah menjadi ciri khasnya. Terus, beri juga dukungan untuk penulis-penulis lokal yang berbakat. Siapa tahu selama ini penerbit haru ‘mengimpor’ buku dari korea/jepang suatu saat bisa mengekspor buku-bukunya sendiri ke sana. Amin!
Semangat yaa.. Sukses selalu..

This entry was posted on Jumat, Maret 15 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Haru dan Aku: Identik Korea Asia”

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...