Valentine day, 14 Februari 2013, 2 Bulan!


Tanggal 14 Februari selalu identik dengan yang namanya hari valentine, hari kasih sayang. Di Indonesia, budaya valentine bukan merupakan budaya asli sehingga perayaannya hanya merupakan optional saja. Bagi yang mau merayakan monggo, bagi yang tidak juga gak ada masalah. Terserah – terserah saja J.

Banyak kontraversi seputar hari valentine ini. Terlebih lagi, mendekati hari tersebut, broadcast di bbm saya isinya tentang menolak untuk merayakan hari valentine tersebut karena latar belakang sejarahnya. Karena, konon, menurut isi broadcast bbm yang saya terima, hari valentine didasari oleh pastor yang meninggal bunuh diri karena cinta yang tak sampai. Ah, whateverlah, saya gak perduli dari semua itu. Jujur, saya juga dulu pernah merayakan bareng pacar waktu dulu masih SMA. Yang saya lakuin waktu itu adalah, hanya untuk menikmati momen-momen spesial saja. Gak ada maksud apapun. Lagipula saya orangnya openminded, gak mau berpikiran picik dan dangkal. Santai sajalah..

Terus, dihari valentine tahun ini ada yang spesial? YA! Ada!

Tanggal 14 Februari adalah tepat putri pertama saya berusia 2 bulan. Sungguh momen spesial buat saya. diusia 2 bulan ini sudah banyak yang perubahan yang terjadi. Gendhis rambutnya tambah lebat dan panjang, pipinya makin montok, dan yang satu hal yang bikin saya tertawa geli. Gendhis suka kentut dengan volume yang nyaring.. hahahaha… lucu banget kalau dengar Gendhis kentut. Oiya satu lagi, Gendhis sudah bisa tertawa, entah tertawa karena apa, dan kalau tertawa kami juga ikut tertawa.

Akhirnya saya tahu dan mengerti bagaimana rasanya menjadi orang tua. Terlebih lagi menjadi ayah. Bahagia rasanya. Genhdis, mamanya Gendhis A.S.K (Aku Sayang Kalian). #Love #2bulan #valentineday



This entry was posted on Rabu, Februari 13 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...