Kawin Lari

Aduh, sebenarnya antara bingung, ragu, resah dan gelisah buat nge-publish postingan satu ini. Soalnya rada-rada kurang kerjaan, gak jelas, dan ngebuka aib sendiri (mengenai suara dan permainan gitarnya). Tapi ini adalah salah satu bentuk kreatifitas saya yang kalau gak di-publish sayang banget. Kalau kata orang infotainment itu ‘dibuang sayang’..

Tapi, gakpapadeh.. blog saya kan pengunjungnya sedikit. Terus, daripada bikin sampah di handphone, mending di-publish diblog aja. Syukur-syukur ada yang terhibur, merasa senang dan akhirnya saya akhirnya juga dapat pahala. Terus, masuk surga.. hahahaha..

Secara gak sengaja, entah dapat inspirasi darimana, yang jelas lagu ini bisa tercipta begitu aja. Lagu ini saya beri judul ‘KAWIN LARI’.. Eitttsss!!! Tapi lagu ini bukan dari pengalaman pribadi saya ya. Ini murni dari daya imajinasi saya doang! -____-


Ini ilustrasi EKSPRESI dan GAYA saya pada saat menyanyikan lagu ini:
"Keren" :)

Ini Liriknya:
'KAWIN LARI'

Tahukah dirimu, Betapa dalam,
Cintaku padamu..
Dalamnya sedalam, Lautan samudra,
Atlantik..

Aku tak bisa, Pergi-pergi jauh,
Dari dirimu..
Ayo saja kita, Lekas saja kita,
Resmikan semua..

Reff:
Tapi sungguh sayang, cinta kita ada penghalang..
Orang tua kita, tidak merestuinya..
Ayok, kalau berani
Kita kawin lari

Back to #, Reff.

Ini Lagunya:

Maassson - Kawin Lari by maassson

Ini linknya kalo gak muncul: https://soundcloud.com/maassson/maassson-kawin-lari

Peralatan merekam: Gitar bolong dan hape Nokia 5800XM... 

This entry was posted on Kamis, Februari 14 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...