Aku mencintaimu, karena engkau melengkapiku


Judul aslinya I love "NOW"

Ini adalah tulisan dari Ratih Maya Sari (yang insya Alloh akan menjadi istri saya)
Sebuah ungkapan dari hatinya, semoga bisa menginspirasi kalian

Duluuuuu aku pernah menjalin hubungan yang sangat berat....namanya wanitaaaaa yang berpikirrr hanya dengan perasaan..

Duluuuuu aku rasa dialah jodohku, pelabuhan terakhirku, tapiiiiii ternyata apa yang menurut kita baik belum tentu menurut orang tua, keluarga, teman juga baik, lebih-lebih Alloh SWT.

Duluuuuu aku pernah memaksakan kehendakku padahal aku tahu itu salahhh. Aku mencoba untuk bertahan tapi sangattttt berattt. Dan yang kudapat hanyalah air mata, hidup yang selalu was was tidak tenang...

Duluuuuu berat memang melupakannya dan sangat sulit untuk berkata pisah, tapiii mau tidak mau, suka atau tidak suka, aku harus lakukan itu demi keutuhan keluargaku. Realita hidup yang memang seharusnya aku tidak memaksakan kehendakku. Bersyukur hubungan sebelumnya dapat berakhir dengan damai karena hubungan kami dimulai dengan baik-baik dan berakhir dengan baik-baik.



Duluuuu sempat aku berfikir aku tidak akan bisa menemukan seseorang sebaik dia dan ternyata.....

Sekarangggg, aku telah menemukan seseorang yang kuanggap dialah belahan jiwaku...pasangan hidupku, menerima kekuranganku dengan ikhlas.

Sekarangggg, juga dialah yang bisa menyayangi aku dengan tulus. Satu hal yang aku sukaaa dia tidak pernah memaaku memanjakanku secara berlebihan... Kalau salah yahh aku dimarahin juga. Biar aku tahu kalau aku memang salah dan harus berubah lebiih baik.

Sekaranggglahhh masa depankuuuu, cita-cita, angan-angan, harapan ingin sekali kami wujudkan berdua, saling beriringan. Dan akhirnya kami merasa saling ketergantungan. Akhirnya aku tegaskan aku gak mau yang duluuu, aku mauu yang sekarangggg!...

Terima kasih atas jalan hidupku sekarang ya rabb.. Semoga ini semua tidak akan pernah menjadi yang duluuu. Aku berharap akan terus menjadi seperti yang sekarang.

Buat calon suamiku dimas arif sumarsono...terima kasih telah mencintaiku dengan cara sederhana...ASK...

This entry was posted on Selasa, Agustus 9 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...