Menulis Lagi

Hmm... Rasanya dah lama banget gak nulis lagi. Kira-kira dah enam bulan lebih. Padahal aku pingin menulis, pingin menulis lagi. Gak perduli dibaca orang atau nggak? yang penting aku ingin menulis lagi. Aku ingin menuangkan semua pikiran yang ada dikepalaku. Aku ingin mengaktualisasi diri kembali. Gak mau begitu saja larut dan terlena dalam dunia kerja dan kesibukkan sehari-hari. Aku ingin terbang bebas seperti burung, walau hanya dengan media tulisan ini. Aku ingin berkenalan dengan orang-orang baru, tanpa batas semangat yang lurut larut.
Daripada bingung-bingung baca kalimat saya yang muter-muter dan gak jelas gitu, ini saya ketik dengan huruf besar (maksudnya sebagai tanda ganti untuk berteriak lantang)....

"AKU INGIN EKSIS LAGI, INGIN MENULIS LAGI"


This entry was posted on Kamis, Mei 26 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...