Mencoba Indomie Pedas Mampus


Ada yang tahu tidak warung Mie Goreng Instan Indomie Pedas di kota Samarinda, yang terletak di jalan Gatot Subroto atau lebih tepatnya begini dari jalan Kusuma Bangsa yang mau menuju ke jalan Agus Salim terus setelah ada lampu merah belok kiri untuk menuju arah Gatot Subroto, letaknya di sebelah kanan sebelum jembatan. Kebetulan kawan, saya lupa nama warungnya.

Di warung tersebut tidak hanya menjual Mie Goreng Instan Indomie, tapi bakso dan es jus pun tersedia. Namun yang lebih bikin tertarik adalah Mie Instan Indomienya itu disajikan dalam rasa yang sangat pedas-mampus. Tingkatannya dimulai dari Pedas, Setengah Mampus, dan akhirnya Mampus. Maksudnya mampus disini yaitu rasa pedasnya bikin anda Mampus-pus-pus dan bibir anda akan jadi dower-wer-wer. Pokoknya gitu deh..



Kebetulan saya dan calon istri saya, Ratih, mencoba Mie Goreng dengan tingkatan setengah mampus. Tahu tidak kawan, ternyata rasanya (bagi saya) wuiihh!!, pedas banget, padahal baru tingkatan setengah mampus. Bibir ini pun akhirnya jadi merah bengkak dan mata berairan sembab. Satu gelas Es pun tak sanggup meredakan rasa pedasnya, tapi syukurlah, si penjual telah memberikan sebutir coklat untuk penawarnya.

Bagaimana?
Tertarik mencobanya?
Satu tips dari saya, sebenarnya lebih cepat menghilangkan rasa pedas itu dengan minuman hangat. Bila sudah mencoba, jangan lupa berbagi pengalamannya ya.


*Off the record: Ternyata Ratih lebih kuat makan makanan pedas daripada saya. Saya jadi malu kawan..

This entry was posted on Jumat, Mei 27 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...