Memulai dan Mengawali

Duh..
Sebetulnya ini bukan blog pertama kali yang saya buat, blog-blog lama saya telah saya hapus dengan berbagai alasan. Mungkin alasan yang paling utama adalah karena sudah lama sekali saya tidak memposting sehingga saya jenuh dan malas untuk kembali memposting dan merawat blog tersebut. Mudahan dengan blog ini saya bisa memulai dan mengawali dunia blogger yang sempat saya tinggalkan sekian lama.

Uik-Pok-Pok sebuah pengucapan kata yang aneh, dan saya suka..
tidak memiliki arti, dan hanya sebuah dari keisengan yang iseng.

This entry was posted on Minggu, Juli 25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Memulai dan Mengawali”

Hai, senang melihat komen dari kalian.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...